Kantor virtual hanya memberikan alamat usaha yang legal untuk digunakan oleh pelaku bisnis tanpa berbentuk fisik, serta hak untuk menggunakan fasilitas seperti meeting room, lounge, dan pantry. Virtual Office juga memberikan layanan yang lengkap seperti adanya resepsionis, penjaga kebersihan, serta keamanan dan semua ini bisa didapatkan dengan harga yang murah dan terjangkau.

Kelebihan Kantor Virtual

1. Menghemat Biaya

Virtual Office dapat menghemat biaya anda karena, anda tidak perlu mengeluarkan biaya pendirian dan tidak ada juga biaya lainnya. Anda hanya perlu membayarkan biaya sewa yang sudah termasuk semua biaya pemakaian fasilitas dan layanan dalam kantor.

MESO Indonesia menjadi perusahaan penyewa virtual office terkemuka di Indonesia yang menawarkan berbagai paket mulai dari harga termurah yaitu 3,3 juta per tahun sampai yang paling komprehensif sebesar 12 juta per tahun. Anda bisa memilih paket sesuai dengan kebutuhan anda, biasanya termasuk alamat usaha, nomor telepon khusus, fasilitas ruang meeting, dan kami juga dapat menyesuaikan greeting untuk resepsionis kami sesuai dengan keinginan perusahaan anda.

2. Lokasi yang Bergengsi

Memiliki lokasi kantor di daerah pusat perkantoran juga akan menambah keuntungan tersendiri bagi bisnis Anda. Banyak saat ini perusahaan penyedian sewa virtual office yang terletak di wilayah pusat perkantoran yang bergengsi. MESO Indonesia salah satunya.

MESO Indonesia saat ini memiliki 2 kantor utama di wilayah pusat perkantoran yang bergengsi, seperti pada gedung APL Tower Central Park Lantai 19 di Jl. Letjen S. Parman, Jakarta Barat dan gedung Maspion Plaza Lantai 18 di Jl. Gunung Sahari Raya, Jakarta Utara. Kedua lokasi ini sangat cocok untuk dijadikan kantor usaha anda karena berada di wilayah perkantoran yang bergengsi serta akses yang sangat mudah.

3. Suasana Nyaman

Kantor virtual selalu memberikan kenyamanan bagi penyewa dengan mereka yang bisa kerja dimana saja. Apabila penyewa ingin ada pertemuan dengan klien, anda bisa dengan mudah menggunakan semua fasilitas yang disediakan termasuk ruang meeting, lounge, dan pantry. MESO Indonesia menyediakan berbagai ruang meeting degan macam ukuran, kami juga menyediakan pantry yang dapat dipergunakan setiap saat.

4. Jam Kerja Fleksibel

Virtual Office juga memiliki jam kerja yang sangat fleksibel sehingga anda tidak harus bekerja sesuai jam kerja. Namun tidak perlu khawatir, untuk semua telepon masuk, surat dan dokumen yang dikirimkan klien anda akan ditangani oleh resepsionis di kantor tersebut. Dalam hal ini, MESO Indonesia memiliki resepsionis yang profesional dan terlatih sehingga dapat melayani kebutuhan anda.

Baca Juga: Memilih Virtual Office yang Tepat untuk Usaha Anda

Kekurangan Kantor Virtual

1. Tidak Memiliki Kantor Fisik

Jika anda seorang pelaku bisnis dan sedang menjalankan usaha yang membutuhkan pertemuan ekstensif dan sering dengan klien, maka kantor virtual mungkin bukan pilihan untuk anda. Karena dalam hal ini, kantor virtual hanya menyewakan alamat saja.

2. Kurangnya Interaksi Secara Personal

Penyewaan kantor virtual dapat menyebabkan kurangnya kerjasama karena karyawan bekerja dari jarak jauh. Hal ini bisa menyebabkan kesalah pahaman dari komunikasi antar karyawan.

Nah itu adalah penjelasan dari kelebihan dan kekurangan dari menyewa kantor virtual. Hal ini dapat menjadikan pertimbangan anda sebelum melakukan sewa kantor virtual. Bagaimanapun juga, kantor virtual sangat membuka kesempatan bagi pengusaha baru untuk memiliki alamat usaha yang bergengsi dan dapat menikmati fasilitas serta pelayanan special dengan harga yang terjangkau dan murah.

Sekian dulu artikel ini kami buat, semoga bermanfaat untuk kalian semua. Bagi anda yang sedang mencari jasa sewa kantor virtual dengan harga murah dan lokasi bergengsi MESO Indonesia dapat menjadi solusi anda. Info lebih lanjut bisa menghubungi kami melalui Live Chat atau E-mail di cs@meso.co.id