Belakangan ini negara kita sedang dilanda Pandemi Covid-19, hal ini membuat kita semua harus mengurangi aktivitas keluar rumah. Berbagai Kegiatan yang biasa kita lakukan diluar seperti sekolah hingga bekerja semua dilakukan dari rumah. Menyewa virtual office atau kantor virtual bisa menjadi solusi saat ini, karena banyak kegiatan bekerja yang dilakukan di rumah. Meskipun kantor ini tidak memiliki bentuk fisik yang digunakan sendiri, tetapi pengguna kantor virtual akan mendapatkan banyak keuntungan lebih dimasa work from home seperti saat ini. Salah satu penyedia jasa virtual office ialah MESO Indonesia. Sekarang, apa sih manfaat virtual office dikala pandemi seperti ini? Mari simak artikel ini sampai selesai ya..

1. Menghemat Biaya dengan Virtual Office

Manfaat pertama dari menggunakan kantor virtual ialah menghemat biaya. Karena dengan menggunakan kantor virtual kita tidak perlu memikirkan biaya instalasi perlengkapan kantor seperti kursi, meja, tagihan listrik, internet, ataupun biaya lainnya. Kantor virtual bisa menghemat biaya operasional hingga 90%, karena biaya yang dikeluarkan untuk virtual office sudah mencakup dalam satu kesatuan dan setiap penambahan layanan dibayarkan sesuai penggunaanya.

2. Tetap Produktif Selama Work From Home

Memilih virtual office dengan suasana kerja yang nyaman akan meningkatkan produktivitas kerja kita. Jika kita menggunakan kantor virtual kita bisa bekerja dimana saja yang kita inginkan, memilih tempat yang nyaman untuk bekerja juga dapat memberikan ide-ide kreatif yang kita miliki. Sangat produktif bukan? Apabila kita menggunakan virtual office disaat pandemi seperti ini. Kita tetap bisa bekerja dari rumah dengan nyaman dan bisnis pun tetap berjalan.

3. Lokasi Strategis & Bergengsi

Berbagai penyedia jasa virtual office banyak yang terletak di kawasan bisnis bergengsi yang dapat meningkatkan nilai jual bisnis serta membangun brand baik untuk perusahaan. Memiliki lokasi yang strategis juga akan memudahkan branding untuk perusahaan kepada pelanggan, partner bisnis, dan juga investor.

Baca Juga: Pro dan Kontra Memiliki Kantor Virtual Bagi Usaha Anda

4. Memiliki Fasilitas Lengkap

Dengan menyewa kantor virtual, banyak keuntungan yang dapat kamu miliki. Seperti layanan resepsionis, meeting room, telepon kantor, mail handling, hingga layanan call forwarding. Kamu tidak perlu memikirkan anggaran yang seharusnya dikeluarkan untuk membayar sewa atau membangun kantor karena itu semua sudah dalam satu biaya paket yang ditawarkan.

5. Tidak Akan Terjebak Macet Dijalan

Manfaat dari virtual office berikutnya adalah kita akan bebas dari macet. Hal ini pasti akan banyak membuat kita penat ketika terjebak macet apabila ingin datang ke kantor. Tapi dengan menyewa kantor virtual kita tidak perlu repot datang ke kantor dan bertemu dengan kemacetan tersebut. Karena kamu tetap bisa bekerja meskipun sedang berada di rumah. Kamu juga tidak akan membuang-buang waktu dengan terjebak macet di jalan.

Nah itu dia beberapa manfaat yang kita dapat apabila melakukan sewa kantor virtual untuk bisnis kita. Jika kalian para pelaku usaha yang membutuhkan layanan virtual office, kami dapat menjadi solusi anda. MESO Indonesia merupakan salah satu penyedia jasa virtual office. Kami memiliki beberapa lokasi yang bergengsi seperti APL Tower, Jakarta Barat dan Maspion Plaza Building, Jakarta Utara. Kami juga menyediakan paket VO dengan berbagai fasilitas yang bisa disesuaikan oleh bisnis anda. Untuk informasi lebih lanjut anda dapat hubungi kami melalui Live Chat pada website ini atau Email ke [email protected].