Mempertahankan Keuangan Perusahaan dengan Kantor Virtual

Mempertahankan Keuangan Perusahaan dengan Kantor Virtual

Jika anda seorang pebisnis pasti anda sangat memikirkan keuangan perusahaan anda. Anda harus sudah memiliki perencanaan dan memproyeksikan keuntungan bisnis yang bakal diperoleh. Apalagi jika anda berbisnis dengan rekan, tentu harus diperhitungkan secara matang mekanisme kerjasama, kalkulasi perputaran modal, biaya, dan sejumlah kewajiban pokok lainnya. Karena itu anda harus jeli melihat peluang dan harus memiliki strategi terutama dalam mempertahankan keuangan perusahaan.

Dalam mempertahankan keuangan perusaahaan anda harus banyak menghemat biaya untuk kantor yang harus dikeluarkan oleh perusahaan. Anda dapat menggunakan kantor virtual sebagai salah satu strategi untuk dapat mempertahankan keuangan perusahaan anda. Menggunakan kantor virtual juga dapat meningkatkan profit atau kredibilitas usaha anda dimata klien dan investor anda. Karena penyedia jasa kantor virtual menawarkan harga kantor lebih murah dibandingkan kantor konvensional. Harga tersebut sudah termasuk pelayanan yang dapat disesuaikan kebutuhan perusahaan anda.

Baca Juga: Permudah Pendirian Perusahaan dengan Kantor Virtual di MESO

Semisal anda menggunakan kantor konvensional, anda harus mengeluarkan biaya untuk membayar karyawan seperti resepsionis, pelayan kebersihan, bahkan security untuk bekerja diperusahaan anda. Belum lagi biaya seperti tagihan listrik, telepon, dan jaringan internet itu semua harus anda pikirkan apabila memilih untuk menyewa kantor konvensional. Namun, jika anda menggunakan kantor virtual itu biaya itu semua tidak perlu anda pikirkan lagi. Anda hanya perlu memikirkan biaya sewa kantor virtual saja. Karena biaya sewa ini sudah termasuk semua pelayanan yang dibutuhkan bisnis anda seperti resepsionis untuk menerima surat dari klien anda lalu biaya telepon untuk keperluan bisnis anda juga. Jadi anda bisa lebih fokus terhadap biaya pemasaran untuk produk/jasa bisnis anda.

Jadi dengan menggunakan kantor virtual pastinya dapat mempertahankan keuangan perusahaan anda. Karena dilihat dari pengeluarannya pasti lebih minim dibandingkan anda memiliki kantor konvensional seperti yang tadi sudah disebutkan. Perusahaan anda juga akan lebih kredibel dimata klien atau investor karena kantor virtual ini memiliki lokasi di gedung perkantoran yang bergengsi. Seperti MESO ini, kami menawarkan kantor virtual untuk bisnis anda dengan segala kebutuhan yang dapat disesuaikan kantor anda. Alamat kantor kami memiliki 2 lokasi yaitu di APL Tower, Jakarta Barat dan Maspion Plaza, Jakarta Utara. Jika anda tertarik atau sedang mencari kantor virtual untuk bisnis anda. Anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp atau Email kami.

 

 

Sibylle Avelena

Leave your comment