Sewa Kantor yang Baik untuk Perusahaan di Indonesia

Sewa Kantor yang Baik untuk Perusahaan di Indonesia

Saat ini sudah banyak pengusaha yang lebih memilih menyewa kantor dibandingkan dengan menyewa gedung atau ruko untuk kegiatan usaha mereka. Mereka lebih memilih menyewa ruang kantor karena dapat menghemat biaya operasional yang harus dikeluarkan perusahaan. Jika anda saat ini ingin menyewa kantor, artikel ini sangat pas untuk anda. Ada beberapa informasi yang akan kami sampaikan terkait bagaimana sewa kantor yang baik untuk perusahaan anda. Simak selengkapnya pada halaman berikut ini

Dengan menyewa kantor ditempat yang tepat akan sangat menguntungkan bagi bisnis anda. Berikut ini adalah beberapa informasi sewa kantor yang baik untuk usaha anda:

1. Lokasi Berada di Pusat Perkantoran

Sebelum melakukan sewa kantor, telebih dahulu anda harus mengetahui lokasi kantor tersebut. Lokasi sangat berpengaruh terhadap tinggi rendahnya performa sebuah perusahaan. Pilihlah lokasi yang berada di pusat kota/perkantoran. Karena hal ini akan mudah memasarkan produk anda dan mencari rekan bisnis. Anda juga harus memikirkan lokasi yang strategis bagi kesejahteraan karyawan anda.

Dan jangan lupa pula, pertimbangkan sarana penunjang seperti Bank, ATM Centre, kantor pos, dan sebagainya. Jika yang Anda sewa adalah Serviced Office atau Virtual Office, lebih baik pilih kantor sewa yang memiliki lokasi premium dengan akses mudah. Hal ini demi meningkatkan gengsi perusahaan yang saat ini Anda kembangkan.

2. Fasilitas Penunjang Kantor

Mengapa memilih kantor yang baik harus dikaitkan dengan fasilitas yang ada? Sebab, kantor berbeda dengan pabrik. Kantor lebih banyak beroperasi dengan kemampuan pikiran dibanding tenaga.

Ketika tim kantor Anda merasa sangat jenuh dengan rutinitas pekerjaan, salah satu cara mengembalikan mood mereka ke posisi yang baik adalah membawa mereka ke tempat yang santai. Minimal, jika Anda menyewa kantor di area Jakarta, wajib bersebelahan dengan mall-mall premium atau lokasinya tidak jauh dengan berbagai tempat hiburan.

Baca Juga: Virtual Office Sebagai Solusi Domisili Usaha

3. Building Management yang Profesional

Berikutnya yang perlu anda tau adalah siapa pengelola gedung kantor yang ingin anda sewa. Apakah pengelola sudah profesional menangani klien mereka? Siapa yang bertanggung jawab apabila terjadi kerusakan? Hal ini penting anda cari tau dan pastikan ada dalam perjanjian sewa kantor agar tidak mempersulit operasional bisnis anda dikemudian hari.

4. Faktor Lingkungan

Terakhir yang harus anda perhatikan dalam memilih sewa kantor yang baik adalah faktor keamanan. Kondisi lingkungan sekitar gedung juga sangat mempengaruhi performa perusahaan dan karyawan Anda. Lingkungan yang nyaman, bersih, sehat dan aman akan memberikan kesan bahwa perusahaan anda adalah perusahaan yang baik.

Nah jadi itu tadi adalah beberapa informasi mengenai sewa kantor yang baik untuk perusahaan, kami harapkan artikel ini dapat bermanfaat untuk anda. Jika anda sedang ingin menyewa kantor di Jakarta, MESO Indonesia dapat menjadi solusi. Kami menyediakan paket sewa ruang kantor dan kantor virtual yang pasti dengan harga bersahabat untuk perusahaan baru anda. Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp atau Email.

 

Sibylle Avelena

Leave your comment