Keuntungan Sewa Kantor di Jakarta Pusat

Keuntungan Sewa Kantor di Jakarta Pusat

Sewa Kantor di Jakarta Pusat merupakan solusi ekonomis bagi perusahaan baru yang sedang berkembang. Bagi perusahaan berkembang, lokasi kantor sangatlah penting karena dengan lokasi yang strategis bisa membantu perusahaan untuk memberi kesan yang positif bagi tamu dan calon klien Anda. Di Jakarta terdapat peraturan yang sudah ditetapkan, peraturan tersebut yaitu tidak semua lokasi dapat digunakan untuk domisili perusahaan, contohnya seperti alamat rumah atau gedung non-komersial. Semua perusahaan harus memiliki domisili usaha di gedung perkantoran atau gedung komersial untuk mendapatkan izin-izin usaha. Apa saja keuntungan sewa kantor di Jakarta Pusat? Simak selengkapnya pada halaman berikut ini.

Bagi pengusaha yang sedang mengembangkan bisnisnya, sewa kantor di gedung perkantoran terutama wilayah Jakarta Pusat tentunya sangat berat bagi keuangan perusahaan. Namun jangan khawatir, Anda masih bisa memiliki kantor di lokasi bergengsi dengan cara menyewa Virtual Office. Dengan sewa virtual office ini, penyedia jasa biasanya sudah menyediakan alamat yang bergengsi, surat domisili untuk mengurus perizinan perusahaan, layanan telepon atau resepsionis, dll. Berikut ini keuntungan sewa kantor di Jakarta Pusat:

1. Memiliki Alamat yang Bergengsi

Saat ini sudah banyak penyedia jasa sewa kantor yang menawarkan sewa di alamat gedung perkantoran yang bergengsi di wilayah Jakarta Pusat. Penyedia jasa sewa kantor ini menawarkan berbagai paket yang ekonomis dan cocok bagi perusahaan yang sedang berkembang. Paket-paket itu terdiri dari alamat kantor yang bergengsi di Jakarta Pusat, nomor telepon untuk perusahaan Anda, layanan resepsionis yang akan mengangkat semua panggilan Anda dengan nama perusahaan Anda, dan akses ke ruang meeting dan ruang kerja yang nyaman dan professional.

2. Mempermudah Pemasaran

Wilayah Jakarta Pusat merupakan lokasi yang strategis dan memiliki banyak akses, karena itu lokasi ini sangat sering dijadikan lokasi perkantoran. Lokasi kantor yang strategis dapat membantu Anda mempermudah pemasaran karena pada umumnya lokasi strategis adalah lokasi yang sering dilalui dan disinggahi banyak orang. Maka, para konsumen maupun calon investor Anda akan lebih mudah mengenal sekaligus berinteraksi dengan perusahaan Anda. Karena itu, dengan memiliki lokasi di Jakarta Pusat akan mempermudah pemasaran untuk perusahaan Anda.

3. Meningkatkan Profit Perusahaan

Keuntungan lain dari memiliki kantor di Jakarta Pusat ialah dapat meningkatkan profit perusahaan. Hal ini dikarenakan dengan pemasaran yang baik tentunya akan bisa meningkatkan profit perusahaan. Selain itu, lokasi kantor sangat mudah ditemukan dan memberikan kesan baik pada perusahaan Anda.

Baca Juga: Lokasi Sewa Kantor di Jakarta yang Strategis

4. Hemat Biaya Operasional Kantor

Dengan menyewa kantor di Jakarta Pusat, Anda tidak perlu membeli ruang kantor atau gedung properti dengan harga yang mahal. Anda dapat mendirikan kantor dengan harga yang terjangkau tapi tetap memiliki alamat yang bergengsi dengan pelayanan yang premium. Sehingga dapat mengurangi biaya operasional dan biaya sewa kantor Anda.

5. Memberikan Akses yang Mudah Dijangkau

Keuntungan dengan menyewa kantor di Jakarta Pusat yang terakhir adalah wilayah yang mudah dijangkau. Wilayah Jakarta Pusat memiliki banyak akses jalur transportasi seperti busway, commuter line, dan MRT. Hal ini akan memberikan kemudahan bagi para karyawan, klien, dan tamu anda apabila ingin mendatangi kantor Anda untuk bertemu dan melakukan kerja sama.

Baca Juga: Membangun Bisnis Kuliner yang Tepat Di Masa Pandemi

Jadi, itu dia beberapa keuntungan melakukan sewa kantor di Jakarta Pusat. Kami harap dengan artikel ini dapat membantu anda dalam mempertimbangkan melakukan sewa kantor khususnya bagi perusahaan berkembang. Bagi Anda yang sedang mencari penyedia jasa sewa kantor wilayah Jakarta baik virtual office atau serviced office, Anda dapat menghubungi kami MESO Indonesia melalui Live Chat pada Website kami atau E-Mail ke [email protected]

Sibylle Avelena

Leave your comment