Melakukan Cut Cost Pandemi Dengan Menyewa Serviced Office

Suasana Perkantoran di Serviced Office Yang Tidak Kalah Professional Dengan Kantor Biasa

Istilah Serviced Office atau Private Office mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para pembaca, karena dalam 5 tahun terakhir ini sudah semakin banyak perusahaan yang berpindah ke opsi ini. Bagi yang belum familiar dengan istilah ini, Serviced Office secara singkat dapat didefinisikan sebagai ruangan kantor yang disewa oleh suatu perusahaan dimana ruangan tersebut sudah siap pakai; lengkap dengan perabot dan layanan berkantor lainnya seperti meja kerja, kursi kantor, laci, internet cepat, dan pesawat telepon yang telah dilengkapi dengan nomor kantor yang dedikasikan untuk perusahaan yang menyewa tersebut. Tidak hanya layanan ruang kantor secara fisik, layanan yang bersifat jasa juga termasuk dalam layanan Serviced Office.

Seseorang Menyewa Office Sendirian, Serviced Office Meminimalisir Waster Dari Ruang Kosong Tidak Terpakai Tersebut

Serviced Office Meminimalisir Budget Waste Yang Biasa Harus Dikeluarkan Ketika Melakukan Sewa Kantor di Jakarta

Oleh karena itu, dengan menyewa Serviced Office anda akan mendapatkan keuntungan 5 in 1.  Apa yang dimaksud dengan 5 in 1? Seperti halnya kopi instant 3 in 1, dimana satu sachet sudah termasuk kopi, susu, dan gula, di dalam paket Serviced Office penyewa juga mendapatkan 5 layanan dalam 1 produk Serviced Office.

5 layanan-layanan support tersebut adalah:

  • Receptionist : team receptionists siap untuk mengangkat panggilan yang ditujukan ke perusahaan anda dan meneruskan nomor tersebut ke extension anda dan team anda atau bahkan ke nomor pribadi anda ketika anda tidak di tempat. Anda memiliki kebebasan untuk menerima atau menolak panggilan tersebut. Resepsionis ini juga akan menerima dan membantu mengirimkan surat-surat anda.
  • Pembersih : team pembersih memastikan bahwa tidak hanya ruangan kantor anda, melainkan seluruh fasilitas yang disediakan di area kantor bersih sehingga nyaman untuk digunakkan oleh anda.
  • Menejer Lokasi: menejer ini memastikan bahwa fasilitas yang disediakan serta layanan yang diberikan kepada anda berjalan dengan baik. Ingin menyampaikan saran untuk memperbaiki ruangan atau menambah fasilitas? Katakanlah pada Menejer lokasi dan ia akan membantu.
  • Legal team : pertanyaan seputar izin usaha dapat langsung dijawab oleh team legal, and your needs are confidential to us
  • Akunting dan Pajak : penyusunan laporan keuangan, perhitungan pajak, serta cara pelaporan pajak dapat dibantu dengan tim akunting dan perpajakan setempat.  

Dengan adanya tambahan layanan-layanan diatas, tentunya operasional kantor dapat menjadi lebih irit. Kantor tersebut dapat mengefisienkan team operasional kantor. Belum lagi, karena perabot perkantoran, pesawat telepon, dan layanan internet cepat sudah disediakan, penyewa Serviced Office sudah tidak perlu lagi mengalami kerepotan mengurus pembelian perabot, pemasangan vendor internet dan telepon serta mengurus izin untuk memasukkan barang-barang tersebut ke kantor. Cukup dengan membayar uang sewa dan menyertakan bukti bayarnya, penyewa dapat segera menempatkan ruang kantor tersebut dan menikmati layanan kantor professional dengan harga yang sangat terjangkau.

KitsuneSei
A passionate tech savvy. My area of expertise are digital marketing specifically in SEO, creative, media advertising, and human/corporate relationship.

Leave your comment