Kelebihan Virtual Office di Masa Covid-19

Kelebihan virtual office di masa covid-19

Pandemi Covid-19 yang saat ini terjadi, membuat kita semua harus mengurangi kegiatan diluar rumah. Hal ini kita lakukan untuk mengurangi pertumbuhan dari penyebaran virus tersebut. Banyak kegiatan bisnis yang tertunda dikarenakan pandemi saat ini. Dengan menggunakan jasa virtual office bisa memudahkan kegiatan bisnis yang tadinya sempat tertunda. Untuk kelebihan dari virtual office akan kami jelaskan pada halaman berikut ini ya.

Virtual office atau kantor virtual merupakan jenis kantor sewa non fisik yang berlokasi di wilayah perkantoran serta bisa dijadikan alamat legal bisnis dan mendapatkan berbagai fasilitas kantor dari penyedia jasa virtual office. Meskipun virtual office tidak memiliki kantor fisik yang digunakan sendiri, tapi pengguna virtual office akan mendapatkan banyak keuntungan lebih dimasa pandemi covid-19 seperti saat ini. Nah apa saja sih kelebihan virtual office dimasa covid-19 seperti saat ini:

1. Hemat Biaya

Disaat seperti saat ini kebanyakan pebisnis pasti ingin menghemat biaya operasional perusahaan mereka. Salah satu cara agar tetap dapat memiliki kantor, anda dapat menyewa kantor jenis virtual office ini. Karena biaya yang dikeluarkan tidak sebesar biaya sewa gedung/ruka perkantoran. Anda juga sudah dapat menikmati layanan premium lainnya yang disediakan oleh penyedia jasa.

2. Lokasi Strategis

Menggunakan virtual office itu berarti anda dapat menggunakan alamat kantor tersebut sebagai alamat kantor usaha anda. Banyak penyedia jasa virtual office yang menyediakan layanan sewa kantor mereka beralamatkan di wilayah perkantoran yang prestig. Dengan memiliki lokasi berada di wilayah perkantoran akan memudahkan bisnis anda untuk mendapatkan klien dan juga investor.

Baca Juga: Virtual Office Sebagai Solusi Domisili Usaha

3. Fasilitas Lengkap

Kalau ingin memilih virtual office, berbagai keuntungan dapat anda miliki, seperti salah satunya falitas lemgkap. Kita akan mendapatkan fasilitas yang lengkap dimulai dari layanan resepsionis, meeting room, telepon kantor, mail handling, fax, hingga layanan call forwarding. Efektivitas dari anggaran yang seharusnya dikeluarkan untuk membayar sewa atau membangun kantor atau tempat usaha, tidak diperlukan lagi karena sudah dalam satu biaya utuh.

4. Kontrak Fleksibel

Berbeda dengan kantor konvensional, dengan memilih virtual office maka kita tidak akan diikat dengan kontrak panjang. Waktu minimum kontrak yang dikenakan untuk virtual office adalah 3 bulan. Pastikan terlebih dahulu mempelajari proses korespondensi atara penyedia jasa terhadap konsumen, dan pelajari juga paket yang ditawarkan. Hal ini dikarenakan agar dikemudian hari anda tidak dikenakan biaya tambahan.

Jadi, jika anda tertarik untuk menggunakan virtual office semasa pandemi ini. MESO Indonesia dapat menjadi solusinya. Kami menyediakan banyak berbagai paket untuk kantor virtual yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis anda. Hubungi kami segera melalui WhatsApp atau Email.

 

Bagus

Leave your comment