Hemat Budget Perusahaan Menggunakan Sewa Kantor Murah

Hemat Budget Perusahaan Dengan Menggunakan Kantor Virtual

Harga sewa kantor saat ini semakin lama mampu mencekik budget perusahaan. Bagi perusahaan yang baru merintis, tentu harga sewa kantor murah menjadi salah satu pertimbangan untuk membangun usahanya. Namun demikian, dimasa ini koneksi virtual semakin meningkat, kebutuhan akan perkantoran berubah menjadi lebih fleksibel dan murah. Istilah serviced office kini mencakup lebih luas mulai dari ruang kantor yang fleksibel hingga virtual office. So, Baca Selengkapnya pada halaman berikut untuk mendapatkan informasi lebih jelas.

Virtual Office merupakan sebuah jasa kantor virtual dengan alamat strategis yang saat ini banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan baru yang sedang berkembang. Kebijakan untuk memiliki virtual office selalu menjadi prioritas kedua setelah keinginan untuk memili kantor tidak terpenuhi. Alasan utama karena kantor virtual lebih menghemat budget Anda dibandingkan memiliki kantor atau sewa kantor berbentuk fisik.

Baca Juga: Sewa Kantor di Jakarta, Pertimbangkan 6 Hal ini!

Apakah Virtual Office Penting?

Banyak pertanyaan yang muncul dibenak para pengusaha, seberapa pentingkah menggunakan kantor virtual? Hal ini berbeda dengan sewa kantor murah lainnya, virtual office memiliki perbedaan yang signifikan. Dalam praktiknya, virtual office sering disebut dengan nama ruang bersama atau kantor bersama.

So, apa saja perbedaan dari virtual office dan serviced office? Perbedaannya adalah virtual office itu hanya menyewakan alamat kantor secara legal untuk bisnis Anda. Namun, secara operasionalnya Anda selaku penyewa virtual office juga dapat menikmati berbagai fasilitas yang disediakan oleh penyedia jasa sewa kantor tersebut.

Kesimpulannya adalah kantor virtual atau virtual office adalah kantor yang digunakan oleh sebuah perusahaan dengan layanan yang serbai virtual. Layanan tersebut seperti alamat lokasi, para pelaku bisnis dapat menggunakan alamat lokasi untuk mengirim dan menerima surat atau mendaftarkan telepon perusahaan. Dengan ini, sangat memberikan kemudahan saat ada calon klien atau investor yang ingin mengunjungi perusahaan Anda.

Selain itu, penyedia layanan kantor virtual mempunyai system yang berfungsi secara otomatis dalam aktivitas perkantoran. Sistem tersebut pun mempunyai berbagai aplikasi seperti absensi, komunikasi, mailing list, dan keamanan yang sangat mempermudah pekerjaan.

Baca Juga: 6 Bisnis Yang Butuh Kantor Virtual, Apa Saja?

Lalu ketika menyewa kantor virtual, Anda tidak lagi membutuhkan ruang kantor yang luas. Karena salah satu yang anda dapatkan dari layanan virtual office ialah semua fasilitas yang dibutuhkan oleh para pengguna layanannya, seperti resepsionis, staf surat menyurat atau mail service, staf yang bertugas menjawab E-mail, pengatur sistem domain perusahaan, dan lain-lain.

Kantor Virtual dengan Harga Murah di Jakarta

MESO Indonesia menjadi salah satu penyedia jasa virtual office di Jakarta. Kami menawarkan jasa sewa kantor yang berada di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Utara. Dengan alamat kami yang strategis dan bergengsi akan memberikan value tambahan bagi usaha bisnis Anda. Berikut lokasi virtual office yang tak kalah strategis dari sewa kantor lain di Jakarta:

MESO @APL Tower Lantai 19

Jl. Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Grogol Petamburan,

Jakarta Barat, DKI Jakarta

 

MESO @Maspion Plaza Lantai 18

Jl. Gn. Sahari, Pademangan Barat, Pademangan,

Jakarta Utara, DKI Jakarta

MESO Indonesia menawarkan paket virtual office di Jakarta dengan harga yang murah dan terjangkau. Anda bisa mendapatkan alamat kami dengan harga sewa mulai dari Rp 5.000.000/tahun. Untuk informasi lebih lanjut mengenai virtual office di MESO Indonesia, anda dapat langsung menghubungi Live Chat pada website kami atau melalui E-Mail.

 

Sibylle Avelena

Leave your comment