Jasa Sewa Kantor Ramah Dompet Dengan Fasilitas Premium

MESO Virtual Office Promo

Hal lain yang membuat jasa sewa kantor ramah dompet adalah layanan-layanan yang sudah termasuk dalam paket serviced office tersebut.  Diantaranya adalah layanan resepsionis yang tidak hanya menyambut tamu di front desk tetapi juga melaksanakan kegiatan support yakni, menerima paket dan surat serta mengabarkan ke penyewa, menerima panggilan untuk penyewa dan meneruskannya ke penyewa. Selebih dari itu, ada juga layanan pembersih yang bertugas untuk membersihkan seluruh area kantor, termasuk ruangan penyewa kantor. Pembersih ini juga bertugas untuk membantu untuk melayani penyewa serviced office seperti membantu membelikan makanan atau mengambil barang.  Selain dari pada itu, ada pula manager lokasi yang memastikan bahwa resepsionis dan pembersih melaksanakan tugas mereka dengan baik. Manager juga memastikan bahwa fasilitas lainnya seperti telepon, internet, serta kenyamanan berkantor dari penyewa terpenuhi. Belum lagi layanan konsultan legal dan pajak. Konsultan-konsultan ini merupakan ahli dari bidang masing-masing dan mereka akan siap memberikan konsultasi kepada penyewa ruang kantor secara gratis.

Adapun dengan menggunakan jasa sewa kantor atau serviced office, pemilik usaha juga sudah tidak perlu direpotkan dengan mengurusi hal-hal seperti mencari vendor telepon, internet atau furniture. Memang terkesan sebagai hal yang sepele, tetapi sebenarnya saat pengerjaan hal-hal ini termasuk salah satu hal yang membuang waktu dan tenaga. Pemilik usaha harus mengecek satu persatu vendor yang tersedia dan dapat memberikan layanan untuk daerah tersebut. Belum lagi pemilik usaha juga perlu berhati-hati dengan kontrak yang di tanda tangani bersama dengan vendor karena sering kali bulir-bulir kontrak tersebut dapat merugikan pengguna. Tidak jarang juga setelah layanan sudah di pasang, ternyata tidak sesuai dengan yang dijanjikan marketing dan ketika marketing tersebut dihubungi jawabannya sangat lama dan tidak ada solusi. Sama halnya dengan memilih furniture, urusan-urusan kecil yang menjengkelkan seperti warna furtniure salah, ada cacat di furniture, atau bahkan negosiasi harga pembelian dan pengiriman. Belum lagi mengatur izin pengiriman barang. Hal-hal merepotkan ini dapat dihindari dengan menyewa serviced office atau jasa sewa kantor. Penyewa hanya tinggal membayarkan uang sewa per bulan atau per tahun dan mendapatkan seluruh kemudahan internet cepat, layanan telepon yang mampu melakukan panggilan lokal dan internasional, serta furniture siap pakai yang berkualitas.

Selain itu, menyewa serviced office juga dapat memudahkan pemilik usaha dan juga karyawan kantor untuk menikmati hari-hari kerja di kantor. Jika berkantor di ruko atau menyewa unit kantor sendiri, sebagian besar hari-hari kerja hanya akan bertemu karyawan kantor tersebut. Selain bosan, informasi yang ditukar hanya akan terbatas pada industri tersebut. Sementara itu, dalam suatu usaha, segala jenis keputusan harus diambil dengan mempertimbangkan situasi internal (perusahaan) dan eksternal (situasi pasar). Menyewa serviced office akan memberikan kesempatan bagi pemilik usaha maupun karyawan perusahaan tersebut untuk membangun networking dan bertukar informasi dengan orang-orang dari perusahaan lain dengan latar belakang industri yang berbeda. Informasi mengenai situasi berbagai industri yang berbeda akan dapat sangat membantu untuk memberikan gambaran besar kondisi ekonomi. Inilah mengapa sewa ruang kantor sangat diminati oleh para businessman yang membutuhkan networking dengan sesama pengguna jasa sewa kantor. Selain pertukaran informasi yang berkualitas tinggi, karyawan kantor pun akan lebih semangat ke kantor karena dapat memperluas pergaulan mereka. Belum lagi jika memperhitungkan klien virtual office yang sedang berkunjung ke kantor, entah karena ada keperluan atau sedang menghadiri acara yang diselenggarakan oleh penyedia kantor tersebut. Eksposur penyewa serviced office dengan berbagai jenis orang dan usaha sangat tinggi dan akan memberikan dampak positif kepada perusahaan tersebut.

Alasan-alasan diataslah yang menggambarkan pengunaan jasa sewa kantor atau serviced office menjadi pilihan pengusaha sebagai pilihan yang ramah dompet dengan fasilitas yang premium. Fasilitas premium yang disebut ini dapat dilihat dalam berbagai bentuk layanan kantor yang lengkap, seperti resepsionis, pembersih, manager lokasi, konsultan legal, dan konsultan pajak. Selain layanan kantor, serviced office juga menyediakan fasilitas internet cepat dan sistem telepon yang mempermudah pengguna untuk melakukan panggilan baik lokal dan internasional.

Pengguna serviced office tidak perlu di repotkan dengan urusan vendor-vendor telepon, internet, dan sebagainya. Fasilitas premium lainnya yang didapatkan adalah kesempatan untuk membangun networking dengan penyewa serviced office lain yang datang dari berbagai latar belakang industri yang berbeda. 

Admin Meso

Leave your comment